Short Story #123: Kira-kira Kenapa?

“Rise and shine, beautiful.. It’s already 8 a.m. in the morning..” bisik Ferdi di telinga Anggun.

Perlahan, Anggun bergerak dari balik selimut. Tangannya kemudian menggapai-gapai sisi tempat tidur di sebelahnya dan mendapati Ferdi tak ada di sana.

Mau tak mau, Anggun membuka mata dan menyadari Ferdi sedang duduk di samping tempat tidur di sisinya.

“Kok udah bangun?” tanya Anggun.

“Lho, emang?” Ferdi balik bertanya.

“Sini… peluuuukkk…” Anggun meminta manja.

Ferdi yang sudah hendak mandi mengurungkan niatnya lalu kembali berbaring dan mendekati Anggun. Dengan tangan terbuka, ia memeluknya.

“Nah.. gitu dong..” ucap Anggun manja sambil memeluk erat Ferdi.

“Dasar manja..” Ferdi berceletuk.

“Hih, manja-manja juga kamu seneng, kan?” tanya Anggun.

“Iya.. iya.. Aku seneng…” jawab Ferdi.

Anggun kemudian memejamkan matanya dalam pelukan Ferdi.

“Pagi ini, aku seneeeeeeenng banget. Rasanya udah lama ga ngerasain seperti ini.” ucap Anggun. “Apalagi semalem tuh, rasanya puaaaaaasssssssss….”

Ferdi tersenyum mendengarnya. “Aku juga puas, lho…”

“He’eh..” Anggun merespon. “Kira-kira kenapa, ya?” Anggun membuka mata sambil menatap wajah Ferdi di depannya.

“Karena kamu cinta aku?”

“Umm..” Anggun menggumam.

“Karena kita ngelakuinnya ga di rumah? Jadi ada sensasi baru?”

“Umm…” Anggun masih menggumam.

“Oh, aku tahu. Kaya’nya karena kamu takut ketauan suami kamu yang lagi dinas keluar kota, sementara aku ga mau ketauan istri aku yang masih di luar negeri.” Ferdi menebak.

“Ih, kamu bisa ajah!” respon Anggun genit sambil mencubit pinggang Ferdi yang langsung dibalas dengan pelukan erat Ferdi di balik selimut.

5 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *