Isinya?

Melanjutkan dari postingan minggu lalu yang membahas apakah blog saya ini berubah atau tidak, maka kali ini saya akan membahas apa saja isi yang sekiranya akan terdapat di sini. Seperti yang sudah diketahui, dulu saya sempat mengisi blog ini dengan cerita-cerita fiksi, tentang blogging, cinta, film, musik, dan begitu banyak hal lainnya. Lalu, apakah akan berubah? Ya, dan tidak.

Ya, berubah. Saya akan berusaha untuk membuat postingan di sini lebih sesuai dengan deskripsi blog yang sudah saya tuliskan di bawah judul blog. Sehingga, seharusnya setiap isi blog ini ke depannya takkan jauh-jauh dari menulis, kejadian sehari-hari yang berkaitan dengan dunia media, online activity, serta keteknikan dalam bahasan ringan. Jika kemudian ada hal-hal yang terasa jauh dari keempat deskripsi tersebut, akan saya masukkan ke dalam kategori Daily saja, dan dengan tags Daily pula.

Tidak berubah. Karena saya tetap akan mengisi dan menuliskan postingan atau konten di sini dengan cara saya sendiri, seperti yang sudah saya jalankan, dan berawal dari sudut pandang saya. Perspektif yang terjadi bisa merupakan sebuah opini, subyektif tentu akan terasa, tapi saya akan mencoba untuk tetap memberikan penilaian secara obyektif. Dan, tidak berubah juga dapat diartikan bahwa saya tidak akan menghapus arsip blog ini yang sudah ada sejak dulu. Bahkan, bisa jadi saya justru menambah dari database blog saya yang lainnya.

Jadi, kesimpulannya apa isinya nanti di sini?

Singkat kata, segala tulisan yang berkaitan dengan deskripsi di bawah judul blog saya. Jadi, jika nantinya deskripsi tersebut saya ganti atau berubah, sudah jelas isi yang akan ada di sini pun selanjutnya akan mengacu pada deskripsi tersebut. :mrgreen:

Ada usulan isi?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *