Hai, Nak… :’)

Bulan Agustus tahun lalu, bulan Ramadhan. Di bulan yang dipenuhi dengan kebaikan tersebut, Papi & Mami mendapat kabar gembira. Mami positif mengandung. Positif mengandung kamu, Nak. Dengan usia kandungan yang baru beberapa minggu.

Bulan-bulan berikutnya, Papi selalu menemani Mami setiap Mami kontrol ke dokter kandungan. Mengecek perkembanganmu, memastikan kamu & Mami sehat, mendapatkan nasihat, dan segala yang berkaitan dengan mempersiapkanmu untuk lahir, Nak.

Papi masih ingat, di sekitar bulan November-Desember, Mami mulai merasa ada yang berdenyut di perutnya. Dan, saat mengecek ke dokter, dokter bilang yang berdenyut itu kamu. Iya, kamu sedang ‘menendang’ dari dalam perut Mami. Dan sejak saat itu, Papi dan Mami sering mengajak kamu ‘ngobrol’. Kalau lagi diajak ‘ngobrol’ dan kamu ‘nendang’, rasanya seru bagi Mami dan Papi.. 🙂

Memasuki tahun 2012, usia kamu di dalam kandungan Mami mulai bertambah hitungan minggunya. Alhamdulillah, kamu sehat.. Mami pun sehat.. Kamu pun makin sering dan unik saat merespon ‘obrolan’ Papi dan Mami.

7 bulan, 8 bulan, dan kemudian 9 bulan usia kamu dalam kandungan Mami. Papi dan Mami pun sudah menyiapkan nama, pakaian, dan hampir semua keperluan kelahiran kamu. Papi pun makin siaga karena bisa saja sewaktu-waktu kamu akan lahir dari kandungan Mami. Tidur larut, bangun sebelum fajar, hingga telinga yang awas untuk mendengar apapun panggilan Mami, menjadi sesuatu yang begitu mengesankan oleh Papi. Kenapa? Karena pagi hari ini, Jum’at 20 April 2012, jam 8:53 WIB, kamu lahir dari proses persalinan normal dari kandungan Mami..

Kamu, seorang putri cantik yang menambah kebahagiaan Mami dan Papi yang menjadi orangtua kamu.

Nak, semoga kamu menjadi seseorang yang solehah, berakhlak baik, dan berbakti kelak. Papi dan Mami akan siap dan sedia untuk mendukungmu..

7 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *