Browse By

Short Story #72: Ga Pernah Putus

“Oke, I’m officially single since this morning.” kata Andra sambil
menyimpan tasnya di atas meja.

Umar, teman sebangkunya langsung menoleh dengan penasaran. “Loe putus
sama Wanda?”

“Yah, kalo resmi single berarti udah ga berhubungan lagi, ‘kan?”
respon Andra sambil duduk di bangku.

“Seriusan loe?”

“Yaelah, apa harus gue ulang dua kali? Kalo loe ga percaya, tanya aja
sama Wanda deh..” jawab Andra agak sebal.

“Oke..oke, Sob. Tenang lah.. Gue kan cuma pengen mastiin aja..” kata
Umar. “Tapi loe gapapa, kan?”

“Kenapa juga gue harus ada apa-apa?”

“Mastiin aja, Ndra.. Mastiin..” ucap Umar. “Soalnya ‘kan, loe udah
jadian sama dia dari SMP. Dan sekarang, pas udah pacaran lama sampe
kelas 3 SMA malah putus.. Aneh aja gitu..”

“Ceritanya panjang, brur..” respon Andra.

Umar pun mengangkat bahunya lalu membaca beberapa halaman buku
pelajarannya sambil menunggu bel masuk berbunyi.

“Gue sedikit nyesel sih..” ucap Andra pelan.

Umar langsung menoleh sambil menepuk-nepuk pundak sahabatnya itu.

“Loe harusnya belajar dari gue, Ndra.. Gue kan ga pernah putus
pacaran..” Umar coba menasihati.

“Seriusan loe?” Andra langsung bertanya sambil mengernyitkan dahi.

“Woh, ya serius laaahh..” ucap Umar dengan yakin. “Gampang aja koq
caranya. Yaitu, jangan pernah jadian!”

8 thoughts on “Short Story #72: Ga Pernah Putus”

  1. Bukik says:
  2. Bukik says:

    Ngek banget!

  3. maling cluring says:

    wakakaka.. 🙁

  4. Billy Koesoemadinata says:

    @Bukik :P@Maling wakakak tapi koq 🙁 ?

  5. Febriyan Lukito says:

    emakkkk…. kalau aku ga pacaran salahin mas Billy ya. aku diajarinnya gitu mak.

  6. honeylizious says:

    dan orang yang tidak pernah salah adalah orang yang tidak pernah melakukan apa-apa 😀

  7. maling cluring says:

    bukankah perasaan seperti itu yang ingin di hadirkan di story ini? hal menyedihkan yang duungkapkan dengan cara yang lucu dan menyenangkan.*walopun sebenernya bisa juga “jangan pernah jadian” itu adalah hal yang menyenangkan. seperti tetap mengencani beberapa orang tanpa berpacaran. beda dengan ga pernah jadian karena gagal terus klo nembak, itu baaru menyedihkan :p

  8. ernit says:

    jd inget sm prinsip diri sendiri, xixii :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: