Browse By

Short Story #63: Best Friend

Andi baru membuka helmnya ketika Tina, pacarnya menghampirinya.

“Ga usah turun dari motor, beb..” Tina menyuruh.

“Lho, emang kenapa?” Andi menatap heran, sambil membuka sebagian
retsleting jaketnya. Gerah. “Emang mau langsung jalan, Yang?”

“Engga. Aku masih ada perlu, sih.” jawab Tina.

“Terus?”

“Kamu direpotin mau, ‘kan?” tanya Tina.

“Demi kamu, apapun aku mau, Yang.. Asal jangan sampe serahin nyawa aku
aja..” Andi mencolek dagu Tina yang sedikit tersenyum.

“Ih.. Gombal deh..”

“Tapi suka, ‘kaaaann??” Andi menggoda.

“Udah ah.. Udah.. Nanti aku keburu lupa, nih Beb..” Tina mengelak.
“Kamu anterin Maya sampe kost-an ya, Beb. Mau ya, Beb..”

“Lho, emang Maya kenapa?” tanya Andi.

“Dia katanya capek kuliah, Beb. Jadi mau pulang aja ke kost-an.” jawab
Tina. “Mau ya, Beb.. Maya kan bestfriend aku..”

“Your wish is my command, my queen..” jawab Andi sambil pura-pura
membungkuk dari atas motor.

“Aaahh.. Kamu gombal muluuuu… Pasti ada maunya, niiihh..” kata Tina.

“Ya iyalaaahh.. Setiap permintaan yang dikabulkan, harus ada reward
doongss..” jawab Andi segera.

“Hihi.. Nanti ya Beb, begitu kamu kelar nganter Maya, jemput aku,
terus nanti kita ke kost-an aku deh..” giliran Tina menggoda dengan
sedikit kerlingan nakal.

“Nah, gitu doong..” jawab Andi. “Ya udah, Maya-nya mana?”

“Bentar..” jawab Tina sambil berbalik ke dekat ruang tunggu parkiran
motor. “May!”

Beberapa menit kemudian Maya pun sampai. Langkahnya lemas, wajahnya
terlihat sedikit letih.

“Nih, langsung jalan aja, ya.. Aku mau balik ngerjain tugas lagi..”
Tina berpesan.

“Gapapa nih, Tin?” tanya Maya.

“Udah.. Gapapa.. Daripada loe capek kelamaan di kampus?” suruh Tina
sambil beranjak. “Hati-hati di jalan, ya..”

Tak lama, Tina sudah menghilang di balik lorong menuju perpustakaan.
Sementara itu, Maya mendekati Andi yang masih duduk di atas motornya.

“Lemes?” tanya Andi sambil memberikan helm.

“Enggak. Itu alesan aja, sih.. Aku lagi males ngerjain tugas di kampus
aja..” jawab Maya sambil tersenyum.

“Oh.. Tapi, kalo kita indehoy di kost-an kamu, ga bakal lemes, kan?”
Andi menggoda.

“Ah kamu, Ndi.. Liat nanti, deh..” jawab Maya sambil mengerling dan
naik ke boncengan motor Andi, lalu mencubit pinggang Andi.

2 thoughts on “Short Story #63: Best Friend”

  1. Satrian Aryuda says:

    Gw curiga nih pengalaman pribadi yang Om Bil? :pkeren om… Mampir2 ke posterous saya juga donk…hehehe…keren as always…ringan, ngalir dan luar biasa!!!

  2. Billy Koesoemadinata says:

    @Satrian bukaaann.. ini dibuat karena request aja.. :Dsip.. makasih yaa.. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: