Browse By

Short Story #261: Hadiah Ulang Tahun

“Met ultah, ya Ben.” Rara mengucapkan selamat sambil memberikan sebuah bingkisan berukuran besar pada Beni.

“Wah, makasih Ra. Gue ga nyangka lo inget sama ultah gue, pake acara ngasih kado segala lagi.” Beni menerima bingkisan sambil tersenyum.

“Sama-sama, Ben. Mudah-mudahan lo suka sama hadiahnya. Gue spesial nyari hadiah sesuai request lo. Yaitu, mau hadiah yang emang lo butuhin.” Rara memberitahu sambil kemudian berjalan menuju kubikelnya yang berada di samping Beni. “Oiya, sekadar petunjuk, yang di dalamnya ini desain terbaru lho.”

Di kubikelnya sendiri, Beni penasaran dengan bingkisan yang diberikan oleh Rara. Sehingga ia mengesampingkan sejenak beberapa dokumen yang tengah dikerjakan sebelum Rara datang tadi, lalu fokus untuk membuka bingkisan.

Lapisan demi lapisan bungkusan Beni buka, dan…

“RARAAA!” Beni berteriak tanpa mengalihkan pandangan dari isi bingkisannya. Rara langsung berdiri melihat ke Beni dari kubikelnya.

“Kenapa, Ben?”

Beni terengah-engah, lalu dengan sedikit gemetar membalikkan badannya ke arah Rara.

“Maksud lo apaan nih ngasih ini ke gue?”

“Lho, kan gue ngasih hadiah karena lo ultah. Udah gitu, hadiahnya juga sesuai request lo – harus yang emang lo butuhin.” Rara beralasan.

“Ta-tapi…”

“Itu gue nyarinya susah lho. Soalnya kan desain terbaru, jadi belom ada di mana-mana. Baru sebagian doang yang bisa buat.”

Beni memegang isi bingkisannya sambil gemetar dan kehabisan kata-kata.

“Dan itu udah customized sesuai nama dan juga tanggal lahir lo. Keren, ‘kan?” Rara menambahkan.

“Ya tapi jangan batu nisan juga kali!”

One thought on “Short Story #261: Hadiah Ulang Tahun”

  1. oelpha says:

    bwahahahahahha…. ending twist-nya boleh tuh..
    etapi pernah loh ada temen yg pas temennya sakit dikadoin seperangkat kain kafan komplit. maksudnya sih becanda, wong sakitnya juga bukan something serious. trus si sakit itu meninggal. dan yang ngasih kado jadi nyeseeeeeel banget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: