Browse By

Short Story #140: Cukup

“Kamu mau minta apa?” Dewi bertanya usai panjang lebar memberitahu apa saja yang ia ingin wujudkan beberapa bulan ke depan.

“Ga. Aku ga minta apa-apa. Yang sekarang juga udah cukup.” jawab Dodi santai sambil membelai punggung Dewi.

“Yakin?” Dewi bertanya penasaran.

“Iya.”

“Beneran?”

“Iya, beneran.” Dodi menjawab lagi sambil tetap bersandar ke sofa.

“Oh.. abisnya aku ga enak nih.” Dewi mengubah posisi duduknya di sofa.

“Ga enak gimana?” Dodi bertanya balik sambil menegakkan duduknya. Kini, ia yang penasaran.

“Ya abis semenjak kita merit, kamu berubah.”

Dodi serta-merta mengangkat alisnya. “Berubah gimana?”

“Ya.. dulu pas masih pacaran kaya’nya aku minta apa, pasti kamu juga bakal balik minta sesuatu sama aku. Sekarang setelah merit, kok ya kaya’nya aku ga pernah denger sekalipun deh..” Dewi memberitahu.

“Oh..”

“Oh doang?”

“Iya.” jawab Dodi singkat.

“Ckck.. kamu nyebelin, ih.” Dewi sedikit merajuk sambil memeluk bantal sofa.

“Lho, kenapa aku jadinya nyebelin?” Dodi menggaruk-garuk kepalanya.

“Ya kasih respon yang lebih banyak gituuu.. jangan cuma ‘Oh’ doang..”

“Ya abis, aku mau respon apalagi? Ngasitau alesannya?”

“Iya, kasitau dong alesannya!” Dewi meminta dengan setengah manja dan setengah memerintah.

Dodi menarik napas sejenak, lalu menggumam. “Hmm.. kamu ga harus tau ah..”

“Iiihh.. masa’ main rahasia-rahasiaan sih!” Dewi langsung cemberut dan membuang pandangannya dari Dodi. “Kalo gitu, aku juga main rahasia-rahasiaan ah.”

“Lho, ya jangan dong Sayang..” Dodi meminta sambil memeluk Dewi dari arah belakang.

“Ya kalo gitu kasitau dong apa alesannya kenapa kok kamu ga minta apa-apa lagi dari aku?” Dewi merajuk.

“Ya… karena begitu kamu jadi milik aku, segala permintaan aku langsung tercukupi.” jawab Dodi sambil tersenyum kecil.

3 thoughts on “Short Story #140: Cukup”

  1. Adiitoo says:

    romantisnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !

  2. Dian says:

    Aihhh so sweeettt :))

  3. Ceritaeka says:

    Jleb jleb jleeeb 😀
    Semacam telak gitu jawabannya hihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: