Month: November 2013

Short Story #209: Ga Temenan Lagi

“Gimana kabarnya si David?” Anita bertanya sambil menepuk pundak Catherine. Catherine menoleh sambil memberikan muka cemberut. “Kabarnya jelek?” Anita menebak. Ia lalu duduk di sofa sebelah Catherine. “Justru aku ga tau kabarnya sama sekali.” Catherine memberitahu. “Lho? Kok bisa? Bukannya kalian temenan baik?” “Iya. Tapi itu dulu.” “Maksudnya? Sekarang ga temenan lagi?” Anita memburu karena

Short Story #208: Ketiduran Nyenyak

“Tidur.. tidur sana..” Lukas menyuruh adiknya yang terkantuk-kantuk di sofa ruang tengah bersamanya. “Ntar dulu.” Peter menjawab sigap sambil langsung duduk tegak agar kantuknya hilang. “Yee… orang udah ketiduran juga. Masih aja maksa nahan ngantuk.” Lukas berkomentar sambil mengunyah berondong jagung yang sudah ia bikin sedari tadi. “Filmnya udah mau abis, ya?” Peter menebak sambil

Short Story #207: Akhir yang Sempurna

“Kalo bisa balik ke masa lalu, kamu mau ngapain?” Citra bertanya pada lelaki yang tengah menggengam tangannya. “Aku pengen perbaikin awal mula kita kenalan.” jawab Rangga sambil menatap Citra. “Kenapa?” Citra bertanya kembali, ingin tahu. Rangga menarik napas. “Rasanya, dulu kita kenalan ga cukup baik. Kenalan kok ya saling saingan dan musuhan.” “Ya, namanya juga

Short Story #206: Passion

“Abis lulus SMA mau ke mana?” Anggi bertanya sambil meletakkan teh botol yang tengah diminumnya. “Entahlah. Aku belum kepikir.” Rizal menjawab malas-malasan. “Trus, yang lagi dipikirin banget apaan?” “Ujian kelulusan.” Rizal menjawab lagi sambil kembali membaca buku pelajaran di tengah-tengah kantin yang ramai. “Kamu masih takut ga lulus?” Anggi memburu. “Iya.” “Ga usah khawatir. Pede,