Month: June 2013

Ketemu Tokoh Dunia di Madame Tussauds, Sydney

Siapa aja tokoh dunia yang jadi idola kamu? Kalo saya ada Nicole Kidman dan Barack Obama. Itu beberapa tokoh dunia yang pengen saya ketemuin, selain karena mereka masih hidup, juga karena saya dan mereka hidup di jaman yang sama. *halah* Trus, emang ada tokoh dunia yang pengen saya ketemuin? Jelas ada, antara lain Marilyn Monroe

Short Story #187: Dream Girl

“Rambut panjang sepunggung, tinggi, kurus, dan senang jalan kaki.” celetuk Sheila sambil meletakkan majalah hiburan ke atas meja. Carlo yang berada di depannya dari tadi, memperhatikannya tanpa suara. Sheila kemudian menarik napas, sambil menggerutu pelan. Ia mengangkat kedua kakinya ke atas sofa sambil lalu menengadahkan kepalanya ke sandaran sofa. Melihat ke arah langit-langit. “Kenapa sih,

A Good Day to Die Hard: Running Out of Story?

Susah mati: ditembak, terluka, berdarah-darah tapi ga mati-mati. Bruce Willis, a.k.a. John McClane, si Polisi dari NYPD yang sempat pindah ke LAPD dan kemudian pindah lagi ke NYPD. Ya.. secara logis, kalo gampang mati ga bakal dong dia jadi tokoh utama di filmnya.. *eh* Sejak Die Hard, Die Hard 2 (Die Harder), Die Hard 3

Short Story #186: I Was Perfectly Happy Being Single

“Are you really serious with those things that you’ve said?” Ricky bertanya tak percaya di ambang pintu apartemennya sembari menatap wanita yang berada di depannya. “Aku serius. Apa perlu aku ulang dua kali dengan nada lebih kenceng?” Lita bertanya balik sambil mengambil napas siap untuk mengulang ucapannya beberapa menit lalu setelah Ricky membuka pintu. “Oke..

Short Story #185: Ga Muluk-Muluk

“Akhirnya dia pergi juga.” Maya membuka percakapan sore itu. Kedua teman dekatnya, Rini dan Donna sudah siap mendengarkan cerita dan siapa yang dimaksud. Sementara Patrice, juga siap mendengarkan tapi tidak seantusias Rini dan Donna. “Maksud loe, Adam?” tanya Rini. Maya mengangkat alisnya sambil menelan minumannya. “Sama Yuri?” Donna memastikan. “Ya sama siapa lagi, lah? Masa’

(Fast &) Furios 6: Villains, Tank, and (of course) Cars

All roads lead to this. Begitu bunyi tagline sekuel ke-5 dari film The Fast & The Furious ini. Pertama baca tagline itu, ga sempet mikir macem-macem, kecuali kalo sekuel ini bakal jadi lanjutan yang terjadi di film sebelumnya – Fast Five, dan juga kemunculan lagi tokoh yang sempet (dikira) mati di Fast & Furious (film

Short Story #184: Perfect

“Kamu lagi banyak pikiran, kayanya.. Ada apa?” Andy penasaran sambil menggenggam tangan Fitri, kekasihnya. Fitri menarik tangannya. Memberi jarak antara ia dan Andy, walau sudah ada meja café di antara mereka. “Cerita dong..” Andy meminta. Fitri menghela napas sambil menyandarkan badannya. “Kalo kamu keliatan lagi banyak pikiran trus ga mau cerita sama aku tuh, bikin