Month: June 2011

Short Story #32: Dia Tuh Cowok!

Orangtua yang baik, adalah orangtua yang mengerti kebutuhan anaknya, dan juga mendukung pilihan anaknya. Begitu juga yang ingin dilakukan oleh Julia, ibu dari seorang anak yang beranjak remaja. Saat sebuah sore di rumahnya yang asri, Julia menghampiri Kusnadi – suaminya yang tengah membaca buku di teras rumah. “Ayah, dulu pernah janji ‘kan sama Ibu, kalo

Short Story #31: 5 Tahun Lagi

“Jadi nembak, nih?” tanya Guntur. “Jadi, dong! Ga ada kata mundur dalam kamus gue!” jawab Ilham berapi-api. “Sip, gue udah ga sabar pengen makan gratis sepulang nanti..” Riri nimbrung sambil mengusap-usap perutnya. “Eits, jangan sok yakin dulu loe. Kalo gue diterima, bisa jadi loe pada yang nraktir gue..” sergah Ilham. “Halah, buktiin aja dulu deh,

Short Story #30: The Luckiest Person

“Ciee… Nyonya Hans..” Brama menyapa Utari yang tengah membaca majalah. “Hus! Baru besok Bram! Hari ini gue masih Nona Utari tau..” Utari mengubah posisi duduknya. “Iya deh iya..” jawab Brama sambil tersenyum, dan duduk di kursi depan Utari. “Sori telat, tadi gue ngirim paket dulu. Ada perlu apa nih di H minus satu gini sama