Month: May 2011

Ketika Kesempatan itu Datang

Setiap langkah dalam hidup, baiknya memang dipikirkan matang-matang. Baik itu langkah yang kecil, ataupun besar, baik itu yang invidividu kita sendiri, ataupun yang berkaitan dengan orang lain. Ada baiknya, setiap langkah tersebut dipikirkan dan direnungi sebelum diambil. Tapi tak jarang juga, sebuah langkah memang harus segera dilaksanakan dan diambil, sebelum kesempatan untuk melangkah itu hilang,

Short Story #29: Gempa Lokal

“Ga ke kampus, Put?” tanya Rama yang baru masuk ke dalam kedai kopi sambil memegang tasnya. Putri yang tengah membaca buku di sofa favoritnya, menoleh sekilas pada Rama sebelum kembali ke bukunya. “Nanti siangan. Lah loe juga ga ke kampus?” ucap Putri datar. “Nanti siangan juga. Gue lagi males kuliah pagi ini.” jawab Rama sambil

Dskon: Info Lengkap, Harga Hemat yang Seru!

Siapa ya yang ga suka beli sesuatu dengan harga miring? Putri Catherine (Kate Middleton) aja, kabarnya suka lho beli baju-baju dengan harga miring. Selain harganya yang murah, kadang kita bisa nemuin “harta karun” yang nilainya lebih daripada harganya yang murah itu. Entah itu promosi atau engga, beli sesuatu yang berbau diskon atau ada potongan harga,

Short Story #28: Takut

“Apa hal yang paling kamu takutin di dunia ini?” tanya Ilham pada Sofia di sebelahnya. Sofia diam sejenak. Ia memandangi teman kuliahnya tersebut sambil memikirkan hal-hal yang membuatnya takut. Kecoak, ular, atau gelap? “Aku paling takut tempat tinggi. Kalo udah ada di apartemen gitu, kecoak atau cicak, lewat deh. Aku pasti pingsan kalo liat ke

Short Story #27: After The Fight

“Kamu kenapa, sih?” tanya Frans dengan nada suara tinggi. “Kamu yang kenapa? Tiba-tiba kok nadanya emosi gitu?!” Hana balik bertanya. Sama-sama dengan nada suara tinggi. “Aku kan tanya, kamunya aja yang ga mau jawab!” “Kalo tanya ya tanya biasa aja dong, jangan pake urat!” Hana setengah berteriak. “Kamu tuh ya…” “Apa?!”Hana menantang Frans dengan langsung

Short Story #26: Jalannya Masih Lama

Seminggu sekali, Ical pulang ke Bandung dari Jakarta. Jadi, setelah 5 hari kerja, Jum’at malam gitu biasanya Ical pulang ke Bandung. Baru Minggu malem atau Senin pagi, Ical balik Jakarta. Kesannya boros sih, tapi ya, demi kumpul sama keluarga, ya dia lakuin deh. Dan, meskipun sekarang udah banyak travel yang cepet Jakarta-Bandung, tapi Ical lebih

Short Story #25: Tawaran

“Mau duduk?” tawar seorang gadis pada Tono yang berdiri di dekatnya. Tono tak langsung mengiyakan, ia sejenak mengamati gadis tersebut. Manis, simpul hatinya. “Emang mau turun di halte berikutnya?” Tono bergerak mendekat sambil masih berdiri. “Ga juga sih. Masih ada 3 halte lagi. Tapi kaya’nya kamu perlu duduk. Muka kamu pucet gitu.. Lagi sakit, ya?”