Single No More

Sepertinya, saya harus segera memperbarui halaman ini. Tak lain, karena saya sudah berganti “status” dari yang semula single – but not available, menjadi bener-bener unavailable. :mrgreen:

Iya, saya sudah menikah. Tepatnya, 26 Maret 2011 lalu. Akhirnya, setelah berteman sejak tahun 2005, dan berhubungan dekat sejak 2007 lalu, akhirnya saya bisa menikahi kekasih yang sekarang menjadi istri saya, Yulian Anita.

Acara menikahnya kecil-kecilan sih, akad saja, tidak ada resepsi. Memang sengaja demikian, dan hanya dihadiri oleh beberapa teman dekat dan keluarga. Dan, mohon maaf pada teman-teman yang tidak sempat saya kabari sebelumnya.

Mohon doanya ya, semoga saya dan istri saya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Berikut, salah satu foto pernikahan saya.

Yah, ini foto setelah akad nikah di KUA, dan kemudian kita mengadakan sesi foto bersama teman dekat dan juga keluarga yang hadir. Selengkapnya, bisa dilihat di sini sih.

NB: Cerita lengkap bisa dibaca juga di sini.

A happy family-man. Lives in Jakarta. Currently working in advertising, marketing, communication, social media, & strategic planning.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


4 + nine =