Serunya Internetan Terus Pake Telkomsel Flash!

Dulu saya ga pernah ngerti kenapa pacar saya sering bener internetan: fesbukan, browsing, surfing pake hape. Iya, dulu masih pacar, sekarang kan udah jadi istri. :mrgreen: Btw, back to topic >> saya dulu kalo ga salah pernah komentar gini soal kebiasaan internetan via hape itu, “Ngapain sih internetan dari hape? Bukannya mahal ya per kilobyte datanya?” Dan jawabannya: “Ya ga mahal lah, kan pake paket internetan.”

Oh, paket internet. Jujur aja, saya tau paket internet buat nomer ponsel itu ya dari dia. Setelah tanya-tanya lagi soal paket internet itu, akhirnya saya pun tau lebih banyak soal paket internet. Berapa harganya, berapa kuotanya, dan gimana daftarnya. Dan, karena saya dan dia sama-sama pake operator nomer simPATI dari Telkomsel, tentunya paket internetnya pun pake Telkomsel Flash.

Pertamanya saya kirain paket internet Telkomsel Flash itu cuman buat dipake via modem doang. Tapi ya ternyata sejak begitu banyak hape pinter (smartphone) yang bisa dipake internetan, saya pun mulai langganan paket internetan Telkomsel Flash.

Cara buat langganannya gampang, tinggal ketik nomer *363# dan call, trus tunggu sampe ganti tampilan ke pilihan-pilihan paket. Kalo buat Telkomsel Flash, pilih aja nomer 2. Tunggu sampe ganti tayangan lagi, ke pilihan-pilihan paket.

*363* buat daftar telkomsel flash

*363* buat daftar telkomsel flash

Beda-beda lho pilihannya paket internetan Telkomsel Flash ini. Ada paket modem dan tablet, paket turbo, paket flash optima, paket flash ultima. Paket-paket itu juga bisa dipilih sesuai kuota yang dimau, juga bisa pilih jangka waktunya. Kalo mau tau apa aja, bisa juga diliat di http://mobi.telkomsel.com.

http://mobi.telkomsel.com

http://mobi.telkomsel.com

 

Pilihan Paket Telkomsel Flash

Pilihan Paket Telkomsel Flash

Kalo udah pilih paket pilihannya, tinggal tunggu notifikasi dari sistem. Dan, udah gitu bisa langsung internetan deh. Gampang kan? 🙂 Iya, segampang itu buat pilih langganan paket internetan Telkomsel Flash. Bayarnya juga gampang, tinggal potong pulsa aja. Ciyus deh.

Dan, kenapa saya awet pake Telkomsel Flash? Karena sinyalnya juga paling kuat! Dari semua operator seluler di Indonesia, cuman Telkomsel deh yang sinyalnya juara. Makanya, langganan Telkomsel Flash juga ga perlu takut sinyal ilang, atau nunggu sinyal penuh baru bisa internetan.

Dan, sinyal yang terus penuh juga didukung sama teknologi 3,75 G! otomatis, wus-wus deh internetannya.. Asoy bener, jadi ga perlu nunggu lama buat load halaman ataupun akses aplikasi. Kalo udah gini, bisa-bisa ga berasa kuota udah abis aja.. #pengalaman 😆

Oiya, kalo dulu pernah ada yang tau soal “trio” *88x#, pasti tau kalo *889# bisa dipake buat cek value added services yang kita punya. Dulu, di *889# ya paling ngecek akun gratisan yang kita punya, trus gimana sekarang? Nah, akses *889# itupun masih bisa diakses buat ngecek pemakaian kuota internet kita. Sisanya berapa, jangka waktunya sampai kapan, dan lain-lain.

Aaaanyway, pas ngecek di sini, saya #barutau kalo paket Telkomsel Flash itu ada beragam. Bisa dari kartuHalo, simPATI, maupun juga kartuAS. Asik juga ya.. pake produk manapun, bisa beli dan pake paket internetan Telkomsel Flash.

Apapun produknya, Telkomsel Flash internetannya

Apapun produknya, Telkomsel Flash internetannya

Saking asiknya, sampe pengen internetan terus.. langganan terus.. pake Telkomsel Flash di hape apapun. Kamu juga kan?

Spread the love

A happy family-man. Lives in Jakarta. Currently working in advertising, marketing, communication, social media, & strategic planning.

1 Comment

  1. sampe sekarang juga terus pake dongs..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


nine − 4 =