“Udahan ya nangisnya.” Harsa membujuk Lindri yang masih sesenggukan. “Nanti berkurang cantiknya.” “Jadi jelek, gitu?” Lindri menjawab sambil masih sesenggukan. “Ya engga. Berkurang aja cantiknya daripada biasanya.” Harsa langsung merespon. “Kalo mau bilang aku jelek, ya jujur aja deh. Ga usah sok-sok ngehibur segala.” Lindri membentak. Harsa sejenak kaget, tapi kemudian justru terkekeh. “Yaudah, terserah kamu… Read Article →

“Bener ‘kan yang gue bilang kemaren.” Sarah berkomentar sambil menyimpan tasnya di atas meja kubikelnya. Jane dan Jeremy yang menjadi teman dekat kubikelnya, serempak menoleh. “Yang mana?” Jeremy bertanya. “Itu lho, yang kemaren sore.” Sarah menjawab. “Pagi ini gue liat sendiri tuh ternyata si anak baru itu emang udah tekdung!” “Lo liat di mana, nek?”… Read Article →

“Hei…” Hakim akhirnya menghampiri seorang pria yang berdiri di tepi jembatan, setelah beberapa menit ia hanya dia memperhatikan. Pria tersebut hanya menatap ke bawah. Berpura-pura tak mendengarkan. “Saya tau kamu bisa denger saya. Jadi jangan pura-pura.” “None of these are your business.” pria tersebut menjawab. “Pergi aja sana..” “Mungkin bukan urusan saya, tapi sebelum gimana-gimana, boleh ga saya tau… Read Article →

Sebagai masyarakat Jakarta yang aktif untuk bepergian hampir setiap hari dan menggunakan moda transportasi yang berbeda-beda – kendaraan pribadi maupun juga umum, seringkali saya dihadapkan pada sulitnya mengatur waktu perjalanan. Baik itu waktu untuk berangkat/pulang, maupun waktu di perjalanan. Terutama di hari kerja (weekdays) Senin-Jumat karena jam kerja saya yang tidak seperti orang kebanyakan. Bayangannya… Read Article →

“It’s our anniversary tomorrow.” Bruce memberitahu sambil menyodorkan segelas minuman beralkohol. “Apa yang paling lo inget dari kita?” “Kita?” Mia meragukan ucapan Bruce, tapi tak ragu untuk mengambil minuman beralkohol darinya. “Iya, kita. Emangnya kalo aku ngomongin anniversary, soal siapa lagi?” Bruce kembali bertanya, kali ini sambil menuangkan minuman beralkohol di gelasnya sendiri. “Hmm…” Mia… Read Article →

Scroll To Top