Nulis Traveling: Ikutan Trend Atau …?

Engga ikutan trend meski saya kepengen. 😆

Beberapa orang yang kenal dengan saya, dan atau minimal tahu “karir” menulis saya sejak dulu, mungkin bakal sedikit heran kenapa belakangan kok saya (ikutan) ngeblog soal traveling — walau belum banyak. Well, ga lain ga bukan, emang lagi kepengen dan lagi sempet aja.

Beneran. Ciyus.

Oiya, ada satu alasan lagi: karena emang kebetulan bahannya udah mayan banyak ketimbang beberapa waktu (atau tahun) yang lalu.

Dan menjawab judul postingan ini, sudah saya jawab di kalimat pertama postingan ini juga. Jujur, saya dari dulu emang kepengen banget nulis soal traveling. Tapi saya tahu diri: nulis itu harus konsisten. Begitupun kalo emang mau nulis traveling, ya berarti harus ngapdet soal traveling terus kan? Minimal dibuat berkala – frekuensi yang sama. Sayangnya, dulu saya ga bisa — atau tepatnya belum bisa, dan baru bisa sekarang ini — mudah-mudahan yaaa. Karena alasan yang sepele: lagi kepengen, lagi sempet, dan kebetulan bahannya udah mayan banyak. *mengulang* :evilgrin:

Bahannya udah mayan banyak karena emang sudah beberapa tempat yang pernah saya kunjungi dan terdokumentasi di beberapa tempat — flickr, instagram, facebook, dan bahkan check in foursquare/swarm dan path. Tapi belum sempet diceritain lebih lanjut aja. Belum lagi jenis travelingnya yang beda-beda, mulai dari business traveling, colongan, sampai dengan young family with kids. Dan tempatnya ga ke yang itu-itu aja — kecuali yang emang jarang/susah didatengin ya. *disclaimer* 😆

Anyway, kalo emang ada yang mau sponsorin/biayain buat travelingnya juga (otomatis bakal dapet juga nulisnya), ya saya juga ga nolak sih. Siapa yang ga kepengen bisa jalan-jalan dibayarin coba? 😛 Tapi eits, ini bukan berarti saya ga mau ngemodal ya. Karena clearly, modal sih ada. Cuman kapannya itu lho..

Spread the love

A happy family-man. Lives in Jakarta. Currently working in advertising, marketing, communication, social media, & strategic planning.

2 Comments

  1. Ayo Biiil nulis soal traveling!

  2. SIAP!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


× 7 = fifty six