#DearKoprol…

#DearKoprol, dirimu sedang apa? Mengapa belum ada lagi info terbaru mengenai nasibmu? Bahkan, akunmu saja terakhir kali update yakni 4 bulan yang lalu (sesuai hitungan waktu saat tulisan ini dibuat). Ada apa? Apakah memang harus “membiarkan” para penggunamu ini “buta dan tuli” dari segala perkembangan terbaru?

Tahukah kamu, “pesaingmu” sudah melakukan update beberapa waktu yang lalu. Dan, tahukah kamu (juga), kalau hasil update-nya adalah kini dia memiliki timeline seperti dirimu? Sepertinya, tinggal menunggu waktu saja “pesaingmu” nanti juga akan memberikan fasilitas hot tags, dan stamps.

#DearKoprol, adakah dirimu sedang menanti? Menanti apa? Menanti kepastian akan nasib layanan? Menanti akan nasib hak cipta? Menanti akan surat sakti dari “pemilikmu” saat ini? Menanti apa?

Tahukah kamu, para penggunamu ini, di tengah-tengah ketidakpastian dan juga penantian, mulai melakukan lagi hal-hal yang biasa dilakukan di Koprol. Yakni, bersenang-senang dan bercakap-cakap! Iya, bersenang-senang dengan menciptakan beragam hot tags, mulai dari yang serius hingga yang terpanjang, dan tak lupa bercakap-cakap dengan sesame pengguna.

#DearKoprol, mudah-mudahan lekas ada kabar terbaru darimu. Sebuah kabar yang setidaknya membuat para penggunamu ini lebih jelas hendak seperti apa. Terutama, apabila ada yang hendak “mengakui” hasil post mereka di layananmu.

Tahukah kamu, walau tak seaktif dulu namun para penggunamu ini tetap setia?

Spread the love

A happy family-man. Lives in Jakarta. Currently working in advertising, marketing, communication, social media, & strategic planning.

6 Comments

  1. #DearKoprol semoga engkau tetap bersama user setiamu, jangan tutup dulu sampai saya nikah 😀

  2. tertanda: pengguna koprol yg sedang galau XD

  3. DearKoprol:
    Tau kah kamu…
    aku mendapatkan teman.saudara bahkan keluarga..
    yang bermula kenal di dunia maya dan di persatukan di dunia nyata 🙂

  4. Andai sudah tahu dia pakai ijasah palsu sblm menjadi CEO…pasti sudah hadir koprol versi 2.0…#MeratapiNasib

  5. @Ciellaa niat buat ngundang via koprol yak? ^^

    @mardee eaaa.. galau kenapa ini?

    @thomp wih, mudah-mudahan pemilik koprol yang sekarang ini, mbaca yaaa..

    @abangdoel wahihi.. komenmu bang.. 😆

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


4 × = twenty